Seperti kaca yang didiamkan lama, debu menutupi pantulannya sehingga bayangan tak akan kelihatan. Begitu juga kulit anda. Jika sel-sel kulit mati tidak segera dihilangkan dan beregenerasi, maka tumpukan sel kulit mati akan mengaburkan pantulan cahaya keindahan kulit anda. Kulit terlihat kusam, dalam beberapa kasus malah terlihat berkerak dan belang. Anda tentu tak ingin ini terjadi bukan?

Segera bersihkan sel kulit mati anda, selapis demi selapis, dikikis hingga benar-benar hilang dari permukaan kulit. Bila ini dilakukan secara teratur, maka akan mencegah penumpukan sel kulit mati. Ini dia proses pengangkatanya dengan cara yang sederhana dan manual tanpa harus ke dokter kulit!

Yakni dengan menggunakan scrub. Krim yang mengandung butiran halus ini mampu mengangkat sel-sel kulit yang sudah rest in peace alias mati.

Kegiatan scrub wajah sebaiknya dilakukan pada pagi hari, karena kondisi wajah pagi biasanya netral karena belum tersentuh kosmetik apapun.

Scrub tak perlu dilakukan setiap hari, cukup 2 kali seminggu, kulit mati terangkat sempurna. Pilihlah scrub dari bahan dasar air dan ringan untuk digunakan meski kulit anda tergolong sensitif sekalipun.

Jangan lupa untuk mencoba dulu produk sebelum membelinya. Caranya adalah dengan melakukan scrub pada pungggung telapak tangan dan rasakan apakah partikelnya terlau kasar sehingga membuat kulit merah dan iritasi.

Iklan